4 Makanan Yang Harus Dimakan Pria Setiap Hari

DIET atau pola makan sehari-hari sangat penting diperhatikan, termasuk oleh pria yang biasa menyepelekan. Padahal, pola makan sangat penting bagi kesehatan pria secara keseluruhan.



Pria harus mengetahui makanan-makanan apa yang baik untuk kesehatan mereka. Berikut makanan-makanan yang harus dikonsumsi pria setiap hari seperti dilansir dari Boldsky, Sabtu (22/10/2016).

#Ikan

Menurut sebuah studi, ikan bisa sangat sehat untuk pria. Karena, ikan kaya asam lemak omega 3, sehingga dapat melindungi pria dari penyakit kardiovaskular.

#Biji rami

Makanan sehat kedua untuk pria adalah biji rami, karena kaya protein dan asam lemak omega 3. Mengonsumsi biji rami dapat membantu membangun otot dan melindungi jantung.

#Biji kenari

Kenari juga dianggap salah satu makanan sehat untuk pria. Bahkan, menurut Kitab Suci Romawi kuno, kenari memiliki kemampuan untuk membuat testis lebih sehat.

Minyak zaitun

Menambahkan minyak zaitun dalam diet dapat membantu mengurangi risiko stroke pada pria. Karena, minyak zaitun memiliki kemampuan dalam mencegah pembekuan darah.
Load disqus comments

0 komentar