Makanan Ajaib Peninggi Badan Yang Tak Diragukan Lagi

Faktor utama penunjang pertumbuhan atau penambahtinggi badan adalah makanan. jadi konsumsilah makanan yang tinggi kalsium dan serat. coba kita lihat orang jepang dan korea sekarang yang memiliki postur tubuh setara orang eropa. dulu mereka memiliki tinggi rata - rata sekitar 165 cm untuk laki - laki, dan sekarang cukup jangkung kan. itu di sebab kan  karena makanan mereka konsumsi tinngi protein tapi rendah lemak. mari kita simak makanan apa aja yang dapat membantu kamu supanya tambah pede lagi dengan postur tinngi.

Berikut 7 makanan yang dapat membantu tubuh lebih tinggi seperti dikutip Boldsky:

 #Putih telur makanan peninggi badan
 BEBERAPA orang merasa kurang percaya diri karena memiliki tubuh pendek. Namun, tak perlu khawatir, karena ada sejumlah makanan peninggi badan yang bisa dikonsumsi. Menambah tinggi badan bisa dengan mengonsumsi asupan tertentu.

baca juga : fakta unik tentang urin

 #Biji-bijian
Mengonsumsi biji-bijian sejak remaja sangat baik untuk memenuhi kebutuhan kalori tubuh.
Biji-bijian seperti beras dan gandum mengandung karbohidrat, zat besi, serat dan vitamin B yang berperan untuk pertumbuhan.
biji bijian lampuan


#Ayam
 Selai enak dan gurih Ayam merupakan asupan kaya protein yang dapat Anda andalkan untuk memperoleh tubuh lebih tinggi. Karena, mengonsumsi ayam dibarengi dengan olahraga rutin membantu otot-otot tumbuh. 
daging ayam lampuan


#Susu
 Tak di pungkiri lagi minuman bewarna putih pekat ini Jika di konsumsi terus menerut dapat menunjang pertumbuhan tubuhmu lho, jadi tulang juga harus diberikan asupan yang cukup. Dalam susu  mengandung kalsium untuk memelihara kesehatan tulang dan pertumbuhannya. jadi rajin lah minum susu setiap hari ya.
susu lampuan


#Kedelai
Sebagian dari kita tidak menyadari fakta bahwa kedelai kaya protein. Jadi, pastikan Anda mengonsumsi setidaknya 50 gram kedelai per hari untuk tubuh tumbuh lebih tinggi. walau harga murah tapi manfaat nya bukan murahan lho.
Makanan Ajaib Peninggi Badan Yang Tak Diragukan Lagi


# Putih telur
 Satu lagi asupan protein yang perlu Anda konsumsi jika ingin tubuh tumbuh lebih tinggi, yaitu putih telur. Konsumsi putih telur 3 butir sehari selama masa pertumbuhan, karena asupan ini mengandung protein dan riboflavin.
telur lampuan


 #Buah dan sayuran
 Cobalah untuk mengonsumsi buah-buahan dan sayuran setiap hari. Karena, asupan ini memberikan serat, vitamin dan mineral untuk membantu pertumbuhan. rajin lah makan buah ya.
Makanan Ajaib Peninggi Badan Yang Tak Diragukan Lagi


 #Produk susu
 Produk susu seperti keju dan yoghurt sangat baik untuk dikonsumsi pada masa pertumbuhan. Karena, asupan ini mengandung vitamin A, B, D, dan E, serta kalsium yang penting pada masa pertumbuhan.

sumber : liputan6
Load disqus comments

0 komentar