Cara Ampuh Mengatasi Infeksi Sinus hanya 20 Detik

Apakah Anda pernah mengalami hidung tersumbat? Ini bisa jadi akibat infeksi sinus atau flu.
lihat apakah lapisan rongga sinus ( hidung ) Anda menjadi meradang karena iritasi seperti bakteri atau virus. Hal ini menyebabkan saluran hidung Anda membengkak dan membuat penyumbatan sehingga sangat sulit bagi Anda untuk bernafas.

cara membersihkan dan mengatsi sinusitin dalam waktu singkat


Meskipun biasanya memakan waktu sekitar satu atau dua minggu untuk membersihkan atau melegakan hidung tersumbat, dengan obat alami ( alternatif ) ini hanya butuh beberapa detik!

Cara membersihkan sinus Anda dalam dua puluh detik

Dorong lidah Anda ke bagian atas mulut Anda dan letakkan ibu jari di antara alis Anda.
Dengan menggunakan ibu jari Anda ditekan selama sekitar dua puluh detik, pastikan untuk menerapkan tekanan yang layak.

Ini akan memungkinkan saluran sinus Anda mulai menguras dan membersihkan masalah kemacetan Anda hampir seketika

Mengapa ini bekerja?

Ada tulang yang dikenal sebagai tulang vomer. Ini mengalir melalui saluran hidung Anda dan masuk ke rongga mulut. Menekan antara alis Anda menyebabkan tulang ini bergoyang maju-mundur, dengan melakukan ini Anda melonggarkan kemacetan dan membiarkan sinus Anda mengering.
Makanan DIY dan solusi untuk hidung tersumbat
Sementara teknik di atas mungkin tidak bekerja untuk semua orang, makanan dan pengobatan ini dapat membantu secara dramatis juga!

1. Cuka Apel Organik

Mengambil cuka sari apel secara teratur akan membersihkan sinus Anda dalam waktu sekitar empat hari, pastikan untuk mengambil dua sendok beberapa kali setiap hari.

2. Kunyit

cara menghilangkan sinusitin dalam 20 detik


Ini mengandung curcumin yang membuat bumbu ini menjadi antiinflamasi yang hebat.
Dengan memercikkan rempah ini ke makanan Anda, Anda akan secara efektif mengobati beberapa peradangan yang mungkin Anda hadapi.

3. Hidung Bilas Bilas

Meskipun hal ini bisa sangat tidak nyaman,
beberapa orang mengandalkan ini untuk membersihkan masalah sinus mereka.
Ini hanya pencampuran garam laut dengan air hangat dan membilasnya secara harfiah dalam satu lubang hidung dan keluar dari lubang hidung yang lain.

4. Minyak Oregano

Ini hanya hal yang bagus untuk menelan masalah sinus. Meskipun Anda biasanya tidak dapat melakukannya, jika Anda kebetulan menemukannya, sebaiknya saya mencobanya. Ini akan berhasil keajaiban.

5. Uap

Menghirup uap, ini akan membantu menguras jalur hidung Anda juga. Pegang kepala Anda di atas panci air mendidih dan hirup perlahan kelembapan akan sangat membantu
Load disqus comments

0 komentar