Gila! 10 Jenis Makanan Produksi China Ini Mengandung Pestisida dan Plastik yang Jadi Pemicu Kanker


Ada banyak restoran Cina di seluruh dunia dimana banyak orang menikmati makan makanan Cina yang lezat.

Baru-baru ini, sejumlah besar orang mulai menghindari produk China, karena industri makanan produksi China tidak memenuhi standar kesehatan yang di tetapkan ( batas aman untuk di konsumsi). Tidak sulit untuk memahami alasannya.

Yakni, barang-barang atau bahan makanan yang telah diproduksi dan dijual baik China maupun di negara lain selama bertahun-tahun cukup murah, tiruan "palsu" dan bahkan beracun.

Masih belum ada bukti apakah produk tersebut dijual di AS, namun situs-situs seperti Amazon.com, eBay, Ali Express dan banyak lainnya telah terlihat menjual produk yang dibuat dan dikirim langsung dari China baik secara diam-diam atau terbuka.

Pada artikel ini, kami akan mempublikasikan 10 produk makanan ilegal China yang dibuat dang mengandung zat berbahaya (beracun) yang benar-benar dapat merusak kesehatan Anda. Anda harus berpikir dua kali sebelum memutuskan membeli produk makanan buatan china di toko dan swalayan. kebanyakan makanan tersebut langsung di impor dari China yang umumnya tidak memiliki izin edar dari dinas terkait. Kami menyarankan Anda untuk tidak menggunakan produk berikut ini:

1. Telur imitasi

Sungguh luar biasa bahwa orang-orang China mempublikasikan video di situs web China yang memberikan petunjuk bagaimana membuat dan menjual telur palsu dan menghasilkan $ 70 setiap hari untuk itu. Telur palsu tersebut mengandung bahan kimia berbahaya seperti Kalium Alum, Asam Alginat, Kalsium Klorida, Gelatin, warna dan air buatan. Cangkang telur mengandung Kalsium Karbonat.

Bahan kimia ini dapat menyebabkan demensia dan kehilangan ingatan. Anda harus sangat berhati-hati karena jenis makanan ini dapat merusak kesehatan dan kesehatan seluruh keluarga Anda secara serius.

2. Kacang kenari diisi dengan semen

Seorang pria China, yang membeli kenari di Zhengzhou, China pada tahun 2012, menemukan pecahan beton di dalam cangkangnya. "Produsen" semen walnut, meletakkan semen itu ke dalam selembar kertas dan membungkusnya untuk mencegah kerutan di dalam cangkang, saat dikocok.

Penemu kenari ini menciptakannya untuk mendapatkan lebih banyak uang dengan menjualnya karena harganya lebih berat daripada yang asli.

3. Daging sapi yang terbuat dari daging babi

Di Cina daging babi lebih murah daripada daging sapi dan beberapa restoran Cina menjual daging babi daripada daging sapi. Sebelum dijual, mereka membuat beberapa kimia pada pertemuan yang mengubah isinya.

Mereka menambahkan agen kaca pada ekstrak daging sapi untuk "mengasinkan" itu. Ini tetap di temui lebih dari satu jam. Konsumsi jangka panjang dari daging palsu ini menyebabkan kelainan bentuk, keracunan lambat dan kanker. Pakar medis sangat menganjurkan Anda untuk menghindari daging palsu.

4. Kacang hijau pekat

Kacang hijau polos ditemukan pada tahun 2005 di Provinsi Hunan, China. Sebuah cerita diterbitkan di koran lokal di mana dikatakan bahwa kacang polong itu tetap keras setelah proses perebusan dan mengubah air menjadi tidak alami.

Orang-orang yang telah menciptakan kacang polong palsu itu menjualnya untuk menghasilkan banyak uang. Kacang polong telah diproduksi dalam lokakarya ilegal selama tiga tahun sebelum penyelidikan dilakukan dan sebelum tempat itu ditutup oleh pihak berwenang.

Kacang polong palsu dibuat oleh kacang kedelai dan kacang polong salju yang mengandung sodium metabisulfate, sebagai pewarna pengawet dan pewarna dan pewarna hijau juga. Penggunaan pewarna ini dilarang karena penyebab kanker dan dapat mencegah penyerapan kalsium dalam tubuh.

5. Susu Formula bayi

Dalam chanel berita CBS News diumumkan bahwa hampir 50 orang telah dituduh memproduksi susu formula bayi palsu yang menjadi alasan lusinan kematian anak-anak di Provinsi Fuyang di China pada tahun 2004. Bahan utamanya adalah kapur yang menyebabkan pembengkakan kepala anak-anak dan lamban. Kerusakan tubuh mereka juga, dikenal sebagai "penyakit kepala besar".

6. Garam industri di jual dipasaran

Garam industri  "tidak layak untuk dikonsumsi manusia" dan orang tidak boleh mengkonsumsinya. di Karenakan lebih murah dari garam biasa dan untuk mendapatkan keuntungan lebih maka tidak mengherankan mereka menjualnya kepada masyarakat, sebanyak 788 ton garam industri dijual periode 13 tahun.

Itu dijual sebagai garam dapur atau garam konsumsi. Garam ini berbahaya dapat menyebabkan penyakit fisik dan mental, masalah sistem hipotiroid dan reproduksi. Berhati-hatilah dengan jenis garam yang Anda beli! perhatikan dan pastikan dulu sebelum membeli

7. Alih-alih lada hitam mereka menjual lumpur

Seperti dilansir kabar lokal, seorang pedagang pasar di Provinsi Guandong di China menjual lumpur sebagai lada hitam! Hal lain yang mengejutkan adalah bahwa ia membuat lada putih dari tepung. Dia ditangkap oleh pihak berwenang dan alasannya juga mengejutkan! Dia mengatakan bahwa dia menjualnya karena tidak bisa membunuh orang-orang.

Jika kita mempertimbangkan bahwa Otoritas China tidak akan menyelidiki makanan palsu tersebut sampai mereka membuat seseorang meninggal, berarti ada terlalu banyak bahan kimia dan barang palsu yang dijual setiap hari hanya karena tidak memiliki konsekuensi mematikan.

8. Mie ubi jalar palsu

Di Zhongshan, China pihak berwenang menemukan sebuah fasilitas dimana 5,5 ton mie ubi jalar palsu dibuat. Banyak orang mengeluh bahwa mie kentang tersebut terasa aneh.

Setelah penyelidikan dimulai, pihak berwenang menemukan bahwa mie palsu mengandung lilin parafin, jagung dan warna industri yang memberi warna ungu. Semua konsumen yang suka mie ubi jalar kaget!

9. Ginseng Palsu

Akar ginseng telah digunakan oleh orang-orang China selama lebih dari 3.000 tahun. Karena memiliki begitu banyak manfaat kesehatan harganya mulai meningkat dengan cepat. Orang Tionghoa mencoba mencari solusi untuk mendapatkan keuntungan menjual ginseng. Mereka membuat akar lebih berat dengan merebusnya dengan gula.

Menurut Wei Feng, pakar obat dari National Institute for Food and Drug Control di China, ini adalah masalah serius bukan hanya karena pedagang merobek pelanggan mereka, tapi juga karena akar ginseng kehilangan nilai obatnya dalam proses merebus gula. .

Menurut tes yang dilakukan Wei Feng, ginseng alami mengandung 20% ​​gula, sedangkan yang palsu memiliki 70% gula yang tidak dapat bermanfaat bagi kesehatan kita.

10. Beras Plastik

Beras ini sempat menghebohkan indonesi beberapa waktu yang lalu. Sejumlah besar beras palsu yang terbuat dari kentang dan resin sintetis ditemukan oleh Otoritas di China. Seperti kacang polong palsu, beras palsu memiliki karakteristik yang sama.

Ini tetap sulit setelah proses perebusan dan penggunaan jangka panjangnya dapat menyebabkan kanker juga. Tujuan utama memproduksi jenis makanan palsu dan beracun adalah keuntungan uang.

Nasi yang disebut "Wuchang" adalah tiruan nasi alami, yang dibuat oleh para seniman scam di China.
Load disqus comments

0 komentar